Monday, January 25, 2016

TUGAS PLH pertama semester 2

TUGAS PLH LAGI 

yaa kali ini akan ngebahas temtang rokok,ini adalah tugas pertama di semester 2 pelajaran plh


1.apa itu keren? Keren itu sehat dan sehat itu bikin sejahtera.. keren itu gak ngerokok.

2.menurut kamu apa itu rokok? Benda kecil yang berdampak besar yang terdiri dari 4000 bahan kimia dan dapat mempercepat kematian.

3.apa manfaat rokok? Tidak ada manfaatnya.. malah membuat kita lebih mendekati kematian.

4.bagaimana agar kita atau orang yang kita sayangi tidak merokok? Mengingatkan tentang kerugian kerugian yang didapatkan dari merokok dan mengingatkan tentang akibat dari merokok.

5.bagaimana agar kita atau org yg kita sayangi berhenti merokok? Memberi contoh dari orang orang yang telah merasakan akibatnya kerugian dari merokok agar mempunyai rasa takut dan lebih menjaga kesehatan diri.

6.rokok menguntungkan negara indonesia. Tangapi pernyataan itu!  Tidak karena pengeluaran lebih besar daripada pendapatan yang didapat, biaya impor daun tembakau lebih besar daripada ekspor, biaya pengobatan akibat rokok juga sangat besar dan kehilangan pendapatan perkapita akibat kematian.

7.rokok membuat petani tembakau kaya raya. Tanggapi pernyataan itu! Rokok tidak membuat petani tembakau kaya, karena daun tembakau lebih banyak di impor dari luar dan perusahaan besar rokok di indonesia dikuasai asing.

8.kamu menjadi target perusahaan rokok. Mengapa? Karena kita menjadi pengganti
Perokok perokok yang telah meninggal agar perusahaan rokok terus berjalan dan tidak bangkrut.

9.mengapa tisu menjadi hitam? Karena tisu dipenuhi oleh asap dari bakaran rokok yang terdiri dari banyak bahan kimia berbahaya.

10.mengapa rokok berbahaya? Karena rokok terdiri dari 4000 bahan kimia dan 70 di antaranya penyebab kanker dan dapat menyebabkan kematian

No comments:

Post a Comment

TUGAS PLH pertama semester 2

TUGAS PLH LAGI  yaa kali ini akan ngebahas temtang rokok,ini adalah tugas pertama di semester 2 pelajaran plh