Tuesday, November 12, 2013

Karakter game Shingeki no Kyojin

yo... gan kemarenkan udah ane kasih link gamenya sekarang ane pengen bahas karakter di game shingeki no kyojin a.k.a attack on titan ini dia :


1.Mikasa

Karakter mikasa karakter yang paling ane sukain soalnya klik kanannya berguna buat lawan titan .

2. Levi

Karakter levi paling enak buat lawan banyak titan soalnya klik kanannya bisa muter xD

3.Eren


karakter eren adalah karakter yang paling ane tunggu tunggu kalo klik kanannya eren fungsinya buat jadi eren titan.

oke udah dulu ane males ngetik buat karakter armin , marco , dan jean soalnya klik kanannya cuma buat ngalihin perhatian titan.



No comments:

Post a Comment

TUGAS PLH pertama semester 2

TUGAS PLH LAGI  yaa kali ini akan ngebahas temtang rokok,ini adalah tugas pertama di semester 2 pelajaran plh